DANYONIF DAN WADANYONIF RESMI NAIK PANGKAT

Upacara Kenaikan Pangkat Di Aula Yonif 410/Alugoro
Blora,- Tepat pada hari Jumat 1 April 2016 Danyonif 410/Alugoro yang tadinya Mayor sekarang resmi menjadi Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos, serta Wandanyonif yang tadinya Kapten sekarang menjadi Mayor Inf Madiyan Surya, kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Makodam IV/Dip beserta Lettu Inf Sugiyanto.
Sedangkan 11 anggota lainnya dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Aula Yonif 410/Alugoro pada hari Sabtu tanggal 2 April 2016 dengan didampingi oleh istrinya masing-masing. 
Dalam amanatnya yang disampaikan oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. Menegaskan bahwa semoga saya, Wadan serta rekan anggota yang naik pangkat lebih dewasa karena dengan naiknya pangkat kita maka lebih besar juga tugas dan tanggung jawab pada diri kita masing-masing. “Kita tingkatkan kinerja dan prestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI,” tegasnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan hikmat, dan akan di mengundang dalang pewayangan pada hari senin di Yonif 410/Alugoro untuk mengibur serta memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat maupun anggota yang belum pernah melihat. . (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »