YONIF LATIHKAN SIKAP KEDISIPLINAN DANRU SERTA WADANRU DI LAPANGAN

Kegiatan Longmars Sejauh 20 Kilometer
Blora,- Dalam rangka meningkatkan pola kepemimpinan di lapangan setiap personel satuan Yonif 410/Alugoro yang menjabat sebagai Danru serta Wadanru di Gembleng selama 4 hari dari tanggal 14 sampai dengan  17 April 2016 persis seperti kegiatan pendidikan dasar sebelum menjadi seorang TNI.
Dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi sejumlah 66 Prajurit melaksanakan kegiatan Apel Danru serta Wadanru di Yonif 410/Alugoro, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian atau Plh. Danyonif 410/ Alugoro Kapten Inf Herlianto yang didampingi oleh Pasi Ops Lettu Inf Alpan Dongoran. S.T. Han.
Berbagai macam kegiatan seperti makan, melaksanakan solat, kegiatan senam pagi, pelajaran teori, longmars, serta renungan malam semua dilaksanakkan dengan penuh semangat, dan Pada hari Sabtu Kegiatan Longmars sejauh 20 KM merupakan satu-satunya kegiatan yang dilaksanakan diluar asrama Yonif 410/Alugoro.

Penutupan kegiatan Apel Danru serta Wadanru dilaksanakan pada hari minggu, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. pada amanatnya saat menutup kegiatan tersebut sangat bangga pada personelnya dan terjadi banyak perubahan dari sikap dan loyalitasnya terhadap atasan maupun bawahannya, semoga ilmu yang didapat dalam pelatihan tersebut bermanfaat pada rekan-rekan semua, tuturnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »