PISAH SAMBUT WAKA POLRES BLORA

Sambutan Kokok Dalam Pisah Sambut Wakapolres Blora
Blora,- Bupati Blora, Djoko Nugroho bersama unsur Forkopimda Kabupaten Blora menghadiri acara Pisah Sambut Waka Polres Blora dari Kompol Sugiyanto SH ke Heri Sutanto SIK di Rumah Makan Bambu Sanjaya Blora. (14/04/2016)
Dalam sambutannya, Kokok sapaan akrab Djoko Nugroho mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Blora atas kinerjanya selama ini, terutama pada proses Pilkada 2015 lalu yang dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.
Lebih lanjut Kokok berpesan kepada Kompol Sugiyanto SH, Kokok mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan memberikan doa yang terbaik baginya. Dan kepada Wakapolres yang baru, Heri Sutanto SIK, Kokok selamat datang dan selamat bertugas di Polres Blora.

Dalam kesempatan tersebut, Kokok juga menyampaikan rencana relokasi Pasar Induk Blora ke daerah Gabus. Di lokasi itu juga akan dibangun sub terminal kota dan semua kendaraan bisa masuk. Selain itu, Kokok juga akan melakukan koordinasi dengan pihak PT. KAI dengan harapan, ke depan kereta-kereta ekonomi dapat singgah di stasiun Cepu,  yang mana hal tersebut telah mendapat respon positip dari pihak PT. KAI. “Mari kita bangun kota Blora, agar lebih baik dan lebih maju,” tegas Djoko Nugroho. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »