LOMBA MEMASAK RAYAKAN HARI KARTINI

Juara Harapan Dua
Blora,- Puncak acara Peringatan Hari Kartini 21 April 2016, Pemkab Blora merayakan dengan berbagai cara salah satunya lomba masakan yang diikuti sejumlah 32 peserta dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Blora. Tempat di pendopo rumah dinas Bupati Blora.
Sudah selayaknya, disetiap peringatan Hari Kartini, Pemkab Blora merayakan dengan berbagai kegiatan yang identik dengan aktivitas kaum wanita atau kaum ibu disetiap harinya, yakni “lomba masak”. Biasanya saat hari Kartini seperti ini, lomba masak menjadi salah satu favorit yang sering diselenggarakan banyak pihak. Mulai dari sekolah-sekolah, RT/RW, sampai tingkat isteri pejabat biasanya menggelar lomba ini untuk perayaan hari Kartini. Kata Ketua Dharma Wanita Kabupaten Blora Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho.

Seperti halnya, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora yang diwakili Ny. Paijan dan Ny. Mulyono mengucapkan terimaksih kepada Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit Kodim Blora, atas bimbingan dan arahannya, sehingga bisa melakukan kegiatan dengan baik bersama anggota persit Makodim Blora bisa turut hadir unjuk kebolehan dan ketrampilan, dengan menampilkan empat jenis masakan yang sudah siap dihidangkan yaitu, Pepes Ikan Jendil, Bongko Pisang Rojo, Koe Kaoya, dan Wedang Ronde. “Tidak terduga apa yang di tampilkan itu ternyata dapat rindo yang Maha Kuasa, syukur alhamdulillah dari 32 peserta kami dapat juara harapan 2 (dua) dengan hadiah piagam dan uang binaan sebesar 400 ribu rupiah,” Ujar  Ny. Paijan (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »