PERINGATI HARI KARTINI MUSPIKA SAMBONG GELAR SENAM BERSAMA

Senam Kebersamaan Muspika Sambong
Blora,- Peringati Hari Kartini ke-137, Muspika Sambong dan Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Sambong, (22/04/2016) menggelar olahraga senam bersama di halaman SD Negeri 2 Desa Temengen Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Olah raga senam bersama kali ini di gelar di SD Negeri 2 Desa Temengen, bertujuan selain untuk mencari suasa baru, sekaligus untuk memperingati Hari Kartini ke 137 tahun 2016 agar terlihat ramai dan kompak. Kegiatan diikuti kurang lebih 67 orang lebih berlangsung tertib dan aman.
Menurut Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo menyampaikan, bahwa dengan diadakannya olah raga senam bersama ini, diharapkan terjalin silaturahmi, semakin akrab, semakin Kompak antara masyarakat, TNI-Polri serta Instansi terkait. Selain itu untuk menjaga kesehatan jasmani, rohani dan menjadi bugar tentunya, terpenting lagi sebagai wahana untuk saling mengenal, sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan bisa terjalin kekompakan diantara satu dengan lainnya. “Kegiatan hari ini baik sekali untuk menakrabkan di antara personil di Kecamatan,” Tegas Danramil.
Pada kesempatan itu Camat Sambong Agung Lulu Prasetyo mengharapkan, bahwa melalui kegiatan ini TNI, Polri, Instansi terkait dan masyarakat bersinergi dalam menggelorakan kembali semangat berolahraga, melalui gerakan olah raga dan mengolahragakan masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat. Ujar Camat Sambong. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »