KAPOLRES BLORA SAMBUT TIM WASRIK TAHAP 1 ITWASDA POLDA JATENG

Tim Wasrik Pengawasan Di Polres Blora
Blora,- Kunjungan Wasrik dari Itwasda Polda Jateng Tahap 1 Bidang Operasional dan Perencanaan ke Polres Blora, bertempat aula Aryyaguna Mapolres Blora, Team Wasrik disambut Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana S.I.K.,yang sebelumnya dilakukan taklimat awal di Polres Jepara 4 April 2016, lalu dilanjutkan dengan pembagian ceklis pengecekan masin-masing Bagian dan Satuan serta Polsek Jajaran Polres Blora. (07/04/2016)
Tim Wasrik Tahap 1 Itwasda Polda Jateng yang dipimpin oleh Inspektorat Bidang Operasional (Irbid Ops) AKBP Bambang Hidayat berserta 5 anggota lainnya, dalam sambutannya mengatakan “Wasrik ini adalah bagian dari pada tugas Aparatur Internal Pengawasan Pemerintah (AIPP) bertujuan untuk kegiatan perencanaan ini di susun oleh seluruh personil dengan baik, sehingga apabila kegiatan perencanaan ini tersusun dengan baik dan tentunya semua program dan kegiatan yang tertuang didalam DIPA RKA-KL 2016 bisa berjalan sesuai dengan harapan,” ujar AKBP Bambang Hidayat.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng ini dalam rangka pemeriksaan kinerja Bidang Operasional, Bidang Sumber Daya (Sumda), Sarpras, Bidaang perencanaan (Ren), seksi keuangan (Sikue), Lantas, Reskrim, Intelkam, serta beberapa fungsi lainnya. Wasrik yang digelar diruang aula Aryyaguna Polres Blora, diikuti oleh para pejabat Polres, Kaurmin,serta para Kanit pengemban fungsi pada masing-masing satfung yang ada di Polres Blora, di Samping itu para personil yang ikut dalam (Wasrik) ini menyiapkan bahan-bahan yang akan di tanya oleh para Tim wasrik dari Itwasda Polda Jateng. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »