MODUS BARU NIKAHI SIRI AKHIRNYA TEGA GELAPKAN SEPEDAMOTOR

Pemeriksaan Penjual Sepeda Motor
Blora,- Lantaran tergiur melihat BPKB dan STNK milik istri sirinya Ruli janda beranak tiga warga RT.001 RW.003 Desa Sambong Kecamatan Sambong yang tergeletak diatas almari, Radimin warga Dukuh Boleran RT.002 RW.003  Desa Jiken tega menjual kendaraan sepeda motor jenis yamaha yupiter warna kuning nomor polisi B-6468-SS tanpa seijin istrinya.
Menurut keterangan Kapolsek Sambong AKP Joko Supriyono kejadian berawal usai  beberapa waktu yang lalu ketika Radimin baru saja melangsungkan akad nikah sirinya dengan Ruli, tiba-tiba tidak sengaja melihat buku BPKB dan STNK tergeletak diatas almari rumahnya. (17/02/2016)
Pada saat itu seketika timbul pikiran jahat Radimin dan pada keesokan harinya dengan berdalih kalau kendaraan sepeda motor milik istrinya itu rusak mesinnya, Radimin kemudian menawarkan diri untuk membantu membawa ke bengkel terdekat.
Sang istri siripun akhirnya mengiyakan dan selanjutnya Radimin membawa kendaraan sepeda motor ke bengkel yang juga membawa buku BPKB dan STNK yang sudah disimpan sejak awal di saku celananya.
Tanpa susah payah Radimin menjual kendaran yang sudah disetai surat-surat komplit tersebut ke salah satu pembeli di Desa Cabak Kecamatan Jiken, setelah terjual Radimin segera pulang kerumah istrinya bilang kalau dibengkel masih antri dan masih menunggu suku cadangnya dibeli.
Pergi Dari Rumah Istri Sirinya
Setelah itu Radimin menghilang pergi entah kemana dan sabtu 23 April 2016 sekitar pukul 23.00 WIB baru kembali ke rumah istri sirinya namun naas tidak bisa dihindari, ternyata istrinya sudah mempersiapkan orang kampung untuk menangkap apabila dia kembali.
Pada malam itu Radimin sempat menjadi amukan masyarakat setempat, akan tetapi masih beruntung petugas jaga anggota Polsek Sambong segera datang dan segera dibawa ke Mapolsek Sambong untuk dimintai keterangannya.

Sampai saat ini Radiman masih menjalani pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Sambong secara intensif, dan Kapolsek Sambong AKP Joko Supriyono memerintahkan untuk dilakukan pengembangan kasus tersebut. "Dimungkinkan ada korban-korban lainnya dengan modus yang sama," tandas Kapolsek Sambong AKP Joko Supriyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »