TIM SDIRBINSISMET PUSTERAD LAKSANAKAN KAJIAN DI KODIM BLORA

Pemeriksaan Intern Kodim Blora
Blora,- Kasi Hartapsat Bagian Organisasi Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan beserta Kapten Inf Yayan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0721/Blora, dalam kegiatan Sosialisasi Juknis tentang Binter Satnonkowil, Proglatsi Satkowil, Kerjasama dengan Pemda dan Asistensi Sisrendal Binter, Asistensi Ketatalaksanaan serta Aspuantap Satkowil tahun 2016. (19/04/2016)
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di wakili Pasiter Kapten Cbh Sudiyono mengucapkan selamat datang kepada Tim Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan beserta rombongan di Kodim 0721/Blora. “Situasi wilayah Kodim Blora cukup aman dan kondusif. Selanjutnya siap menerima pengarahan,” Kata pasiter Kapten Chb sudiyono.
Tim Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan menyampaikan, kedatangan kami ke Kodim Blora ini, bukan semata-mata mau melaksanakan pengecekan dan penelitian, tapi kami datang untuk membagi ilmu dan pembenahan Satkowil (Satuan Komando Kewilayahan) jajaran Kodam IV/Diponegoro, dalam hal ini Kodim 0721/Blora. “Adapun yang dilakukan pembenahanTim Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan itu selain di Makodim juga akan dilaksanakan di Koramil 01/Kota Model sebagai Koramil percontohan,” Jelasnya.

Menurutnya, program kerja yang sudah dilaksanakan dijajaran satkowil itu sudah sesuai petunjuk dari Komando atas, hanya ada beberapa hal yang perlu dibenahi, untuk dilaksanakan dan dijadikan pedoman dalam melaksnakan tugas sebagai Komando Kewilayahan. Ujarnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »