DONOR DARAH TNI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI

Donor Darah Anggota Yonif 410/Alugoro
Blora,- Yonif 410/Alugoro bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora untuk menyumbang sejumlah kantong darah segar dalam rangka memperingati hari kartini, sekitar 20 orang anggota Yonif 410/Alugoro pimpinan Sertu Sofyan Aris, Amd. Kep. Jabatan Bintara Kesehatan Yonif 410/Alugoro.
Pada 21 April 2016 di Kantor PMI Kabupaten Blora dengan menggunakan kendaraan bus Alugoro para personel Yonif 410/Alugoro melaksanakan kegiatan donor darah di Kantor PMI Jalan dokter Sutomo Blora, kegiatan tersebut sengaja dilakukan pada kegiatan yang sangat padat saat ini untuk menjadikan TNI sebagai pengayom masyarakat, mewujudkan bahwa TNI menyatu dengan rakyat.

Dankima Yonif 410/Alugoro Kapten Inf Herlianto mewakili Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. mengatakan bahwa PMI Kabupaten Blora saat ini  sangat membutuhkan kantong–kantong darah kita, maka di hari yang mulia ini memanglah sangat tepat bagi kita untuk menyumbangkan darah untuk orang yang lebih sangat membutuhkan. “Setetes darah sehat kita ini, akan menyelamatkan nyawa orang lain,” tandas Kapten Inf Herlianto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »