KEGIATAN SOSIAL HARI JADI PERHUTANI KPH CEPU BERI MANFAAT MASYARAKAT SEKITAR HUTAN

Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu
Blora,- Pada peringatan hari jadinya yang ke 55 (02/04/2016) Perhutani KPH Cepu menyantuni 100 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar wilayah hutannya dan juga memberi bantuan kepada 4 panti asuhan yang berada di Kecamatan Cepu.
Menurut keterangan Adm KPH Cepu Endro Koesdijanto pemberian santunan tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Jajaran Perum Perhutani dengan memberi santunan kepada anak yatim sebanyak 5.555 yang tersebar di berbagai BKPH, dengan tujuan berbagi kebahagiaan ketika merayakan hari jadinya.
Selain memberi santunan pada anak yatim juga dilakukan pembagian sembako terhadap masyarakat tidak mampu yang tinggal di sekitar wilayah kawasan hutan KPH Cepu."Dalam memperingati HUT Perhutani ke 55 kali ini semua kegiatan kami pusatkan di bidang sosial," tandas Adm KPH Cepu Endro Koesdijanto.
Minggu depan direncanakan juga akan melaksanakan pengobatan gratis masyarakat sekitar hutan terutama masyarakat yang tidak mampu dan para petani yang mengerjakan lahan kawasan hutan (pesanggem),

Adm KPH Cepu Endro Koesdijanto menambahkan bahwa semua kegiatan sosial memang terfokus pada masyarakat sekitar hutan, karena selama ini sedikit banyak masyarakat sekitar hutan sudah ikut membantu menjaga dan melestarikan hutan lewat organisasinya LMDH terlepas masih ada satu atau dua orang yang perlu dilakukan pembinaan.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »