JALAN SEHAT DAN SENAM BERSAMA PERINGATAN HARI KARTINI KE 137

Jalan Sehat Hari Kartini Ke-137 Kabupaten Blora
Blora,- Pagi hari ini Jumat 15 April 2016 diselenggarakan Jalan Sehat dan Senam Bersama Peringatan Hari Kartini ke 137 di Alun-alun Kota Blora. Acara ini diikuti oleh jajaran SKPD, Ibu Darma Wanita dan PKK, jajaran Setda dan jajaran Forkompinda Kabupaten Blora.

Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan bahwa acara jalan santai bersama seperti ini, dapat kita jadikan sebagai sarana silaturami, untuk mempererat tali persaudaraan diantara ibu-ibu di Kabupaten Blora. Disamping itu juga untuk memberdayakan perempuan sehingga kedepan lebih maju untuk menuju keluarga sejahtera. "Walaupun hujan, namun peserta jalan santai harus tetap semangat yaaa", kata Kokok panggilan akrab Bupati Blora Djoko Nugroho saat memberangkatkan peserta jalan santai memperingati hari Kartini ke-137. Selain itu dalam sambutannya sebelum melakukan pengundian doorpraice, Bupati Blora Djoko Nugroho berpesan kepada seluruh peserta jalan santai untuk selalu semangat seperti semangat Ibu Kartini. "Perempuan harus memiliki semangat yang kuat," ujarnya. Dalam acara ini Bupati Blora Djoko Nugroho, juga melakukan pengundian doorprice didampingi oleh Kapolres Blora dan Sekda Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »