Wakapolres Blora : Petugas Pos Pam Perbatasan Todanan-Pati Harus Kedepankan Tindakan Humanis Dalam Halau Pemudik

Wakapolres Cek Pos Pam Todanan-Pati
BLORA - Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH mengingatkan anggota Pos Pam terpadu Operasi Ketupat Candi 2020, agar mengutamakan tindakan tegas namun tetap humanis, dalam antisipasi kedatangan pemudik.

Hal tersebut ia sampaikan ketika mengecek Pos Pam terpadu di desa Dalangan kecamatan Todanan, Sabtu, (02/05/2020).

Pos Pam terpadu desa Dalangan di dirikan adalah untuk antisipasi kedatangan pemudik yang berasal dari wilayah Kabupaten Pati. Seperti yang kita ketahui bahwa kecamatan Todanan adalah berbatasan langsung dengan Kabupaten Pati.

"Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, bahwa larangan mudik adalah untuk mencegah penyebaran covid," ucap Wakapolres.

Adapun Petugas Pos Pam terpadu di desa Dalangan Todanan tersebut adalah terdiri dari Anggota Polsek Todanan, Koramil Todanan, Kecamatan serta Petugas medis dari Puskesmas Todanan.

"Jaga sinergitas dengan petugas gabungan yang ada, dan tetap laksanakan tugas sesuai prosedur kesehatan yang ada," pungkas Wakapolres.

Untuk dikatahui, petugas gabungan di pos pam terpadu desa Dalangan bertugas untuk melakukan pemeriksaan dan pendataan masyarakat yang keluar masuk di wilayah perbatasan kabupaten Blora - Kabupaten  Pati tersebut, dan jika di temukan pemudik maka akan di suruh putar balik di wilayah perbatasan tersebut. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »