Sales Kosmetik Di Blora Ditemukan Tewas Di Kamar Kostnya

Evakuasi Korban
BLORA – Warga Blora di gegerkan dengan seorang wanita ditemukan tewas dalam kamar kost-nya di Kelurahan Jetis Kabupaten Blora. Diduga korban sudah meninggal tiga hari sebelum diketahui pemilik kost.

Menurut pemilik kost  Suwarno, mayat korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB, berawal saat Suwarno hendak menyalakan listrik aliran air, Selasa (12/05/2020)

“Awalnya saya mencium bau tak sedap dan sempat mencari sumber bau tersebut mulai dari lantai bawah hingga ke atas. Karna tak kunjung menemukan sumber bau tersebut, kemudian saya pergi ke tempat kerja korban dan menanyakan ke temannya tentang keberadaan si korban,” Ujar Suwarno.

Berawal dari informasi teman korban, bahwa si korban sudah tidak masuk selama tiga hari, kemudian Suwarno kembali pulang dan mencari kunci cadangan kamar milik korban. Saat membuka pintu kamar, terlihat tubuh korban sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Menurut Suwarno, korban teridentifikasi bernama Rani Fatmawati (39th) Diketahui warga asal dusun Paseban, Desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Korban merupakan salah satu karyawan Swalayan yang ada di Blora. Menurut teman korban yang bernama Novita, korban terakhir masuk kerja pada  Jumat (08/05/2020) kemarin, dan saat itu kondisinya masih membaik.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan penyebab terjadinya korban meninggal dan saat ini pihak kepolisian dan tim inafis masih melakukan proses evakuasi dan  mencari penyebab korban meninggal di tempat kejadian perkara. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »