PT Pertamina Asset 4 Cepu Bantu PWI Blora, Antisipasi Covid-19

Mas Angga (tengah) Serahkan Bantuan
Di Kantor PWI Blora
BLORA – Wujud kepedulian PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) Asset 4  Field Cepu kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora agar terhindar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), maka  diberikan bantuan berupa satu set cuci tangan, 100 masker dan hand sanitizer standart WHO, Sabtu (02/05/2020).

Bantuan diberikan  langsung ke Kantor PWI Blora Kompleks GOR Mustika oleh Legal and Relations PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria Perkasa Nurkamiden kepada Ketua PWI dan disaksikan beberapa anggota PWI Blora.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas mencari berita di lapangan sesuai protokol penanganan covid-19,"  Ungkap Mas Angga panggilan akrabnya.

Sementara itu Ketua PWI Blora, Wahono, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diterima dari Pertamina EP Asset 4 kepada wartawan PWI Blora.

Pemberian bantuan ini juga diharapkan dapat memotivasi semangat teman-teman wartawan, sehingga dalam peliputan bisa maksimal dengan perlindungan yang memadai, karena wartawan gak ada liburnya.

“Hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada PWI Blora nantinya akan segera didistribusikan kepada teman-teman wartawan,” ujar Wahono.

PWI Blora, Sambung Wahono mengapresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang diberikan perusahaan  kepada PWI dan teman-teman wartawan.

"Terlebih dengan kondisi saat ini, bantuan yang didapat sangat membantu para wartawan, agar terhindar Virus Corona," pungkasnya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »