Polres Blora Bansos Ke Guru Ngaji, Marbot Dan Takmir Masjid

Kapolres Berikan Bantuan
BLORA - Untuk meringankan beban warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Blora, Polres Blora terus menggelar kegiatan sosial di wilayahnya, giliran kali ini para guru ngaji, marbot dan takmir masjid diwilayah kecamatan Blora menerima bantuan sosial  tersebut. Rabu, (06/05/2020)

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. menjelaskan bahwa bantuan sosial (Bansos) tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polres Blora terhadap masyarakat, bahwa Polres Blora selalu ada di saat masyarakat membutuhkan.

"Hari ini kita salurkan 30 paket sembako untuk guru ngaji, marbot dan takmir masjid," ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan di sela sela penyerahan bantuan sosial di masjid Al Huda Kelurahan Bangkle.

Kapolres menguraikan bahwa, Polres Blora beserta jajaran telah mengerahkan delapan puluh persen kekuatan untuk tugas kemanusiaan penanganan covid-19.

"Segala upaya telah kita kerahkan baik kegiatan pencegahan maupun bantuan sosial, semua itu akan sia-sia tanpa kesadaran dan peran aktif dari masyarakat dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan terkait covid-19," tandas Kapolres Blora.

Untuk diketahui, bhakti sosial kali ini Polres Blora menyalurkan 30 paket sembako untuk para marbot, guru ngaji dan takmir masjid di tiga Masjid di wilayah Kecamatan Blora yakni di Masjid Al-Huda Kelurahan Bangkle, Masjid Sumodiharjo Desa Kamolan, Masjid Baitusalam Dukuh Dumpul Desa Kamolan. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »