Cegah Covid-19, Pramuka Saka Wanabakti KPH Blora Bagi - Bagi Masker

Saka Wanabakti Bagi - bagi Masker
BLORA - Gerakan Pramuka Satuan Karya (Saka) Wanabakti Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, ikut berpartisipasi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kabupaaten Blora, wujud partisipasi  yakni bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan di jalur utama kota Blora, Jumat (08/05/2020)

Kegiatan baksos tersebut dilepas langsung oleh ketua harian Saka Wanabakti KPH Blora  dilaksanakan di  tiga tempat yakni di jalan raya depan Kejaksaan Negeri Blora, Blok T dan Alun – Alun Kabupaten Blora, karena di  tempat tersebut masih banyak dijumpai pengguna jalan yang masih belum menggunakan masker.

Ketua harian Saka Wanabakti KPH Blora Sylvia Koesoemaningrum menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian generasi muda dalam wadah Pramuka Saka Wanabakti KPH Blora dalam rangka ikut  serta mencegah rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini banyak manfaatnya dan semoga wabah Covid–19 di Kabupaten Blora ini bisa segera berakhir, dan dalam pelaksanaan kegiatan ini  tetap  memakai masker, Hand Sanitizer dan jaga jarak (Social Distancing),” ungkap Sylvia.

Sementara itu, Ketua Dewan Saka Wanabakti Blora, Dilli menyampaikan Sebagai pramuka sesuai pengamalan dasadarma dan trisatya sangat berantusias untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Dengan kegiatan bagi-bagi masker dengan senang hati kami bisa malakukan kegiatan yang dapat membantu, meringankan dan bisa bermanfaaat bagi mereka  yang sedang  membutuhkan," ujar Dilli.

Pada kesempatan yang sama, Wardi seorang pengguna jalan asal desa Bangkle Kecamatan Kota Blora mengucapkan terimakasih kepada adik –adik Pramuka dari Perhutani Blora yang telah peduli terhadap bahayanya Corona.

“Semoga Corona ini segera berakhir dan kegiatan perekonomian kita bisa berjalan seperti semula,”  ujar Wardi. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »