May Day, Polres Blora Bagi - Bagi Sembako Untuk Pekerja Pabrik, Terdampak Covid-19

Kapolres Bagi - Bagi Sembako
Di May Day Pabrik Rokok Jepon
BLORA — Kepolisian Resort (Polres) Blora  melalui Satuan Intelkam melaksanakan kegiatan bakti sosial di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)  dan peringatan May Day.

Bhakti sosial Polres Blora bekerja sama dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Blora dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day) 01 Mei 2020 di wilayah Kabupaten Blora.

Kegiatannya berupa pemberian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, khususnya  karyawan pabrik rokok Sampurno yang dirumahkan. (01/05/2020).

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk gerakan bakti sosial pemberian berupa sembako dan masker bagi masyarakat kurang mampu, terutama karyawan pabrik yang di rumahkan, sekaligus memperingati May Day di wilayah Kabupaten Blora..

“Sembako ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka. Apalagi ditengah wabah pandemi virus corona ini. Tentu kami dari kepolisian prihatin dan peduli dengan kondisi saat ini,” ujarnya.


Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora, Purwadi Setiyono, SE  mengatakan bahwa hari buruh internasional diperingati polres Blora bersama karyawan pabrik rokok di Blora sungguh luar biasa.

"Semangat dan tetap semangat, pasti nanti akan dapat pekerjaan, karena di seluruh dunia perusahaan sedang mengalami kondisi menghadapi Covid-19," ucap Purwadi sekaligus pesan kepada para pekerja.

Sementara itu, Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Blora H. Abdullah Aminuddin  mengatakan dalam menghadapi situasi saat ini harus ada kesabaran, agar pandemi Covid-19 akan segera berakhir.

"Kalau maklumat Kapolri kita laksanakan, maka Corona akan segera berakhir," pungkas  Aminuddin panggilan akrabnya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »