Ketua DPRD: Pahlawan Masa Kini Dengan Tetap Berdiam Diri Dirumah, Hadapi Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Blora
BLORA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, H.M. Dasum, menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Blora tetap tenang, selalu waspada dan tidak panik dengan tetap mengikuti imbauan serta anjuran dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. (09/05/2020)

“Disini, semua kunci dari disiplin diri sendiri, rutin mencuci tangan dengan sabun secara benar, selalu menggunakan masker ketika harus terpaksa berada di luar rumah,” kata  Ketua DPRD Kabupaten Blora, H. M. Dasum dalam sambutannya di media Center Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blora, Sabtu (09/05/2020).

Dijelaskannya,  berdasarkan perkembangan monitoring data Covid-19 Kabupaten Blora sampai dengan  Sabtu (09/05/2020) pukul 11.53 WIB, Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 349 orang, Jumlah Orang Dalam Pemantuan (ODP) 877 orang, proses pemantauan 42 orang, selesai pemantauan 834 orang.  

Selanjutnya, Pasien Dalam Proses Pengawasan (PDP) 11 orang , selesai pengawasan 6 orang, meninggal 3 (negatif), dan 1 meninggal hasil belum keluar, total PDP 21 orang, sedangkan 3 orang (meninggal) dan 4 orang masih dirawat terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara jumlah pemudik hingga pukul 21.00 WIB, Jumat (8/5/2020) naik 160orang dari sebelumnya menjadi total sebanyak 30.121 orang.

Dasum, demikian Politisi Banteng Moncong Putih ini biasa dipanggil, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Blora yang telah menjadi “Pahlawan Masa Kini” dengan tetap berdiam diri dirumah.

“Semoga ikhtiar dan pengorbanan kita ini berbuah hasil dalam memutus lebih cepat mata rantai penyebaran yang mengkhawatirkan setiap harinya. Mari kita menjaga diri kita dan menjaga orang - orang yang kita sayangi dengan mengikuti himbauan pemerintah, sekali lagi tetaplah dirumah,” tandasnya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »