Pertamina EP Asset 4 Bantu PWI Jateng Ratusan Masker Dan Hand Sanitizer

Mas Angga Serahkan Bantuan
Kepada PWI Jateng
BLORA - PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) Asset 4 Cepu Field menyalurkan bantuan 350 paket berupa 300 masker dan 50 hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kondisi pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), bantuan diberikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah. Jumat (01/05/2020)

Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Ketika dikonfirmasi Melaui WhatsApp menyampaikan bahwa bantuan langsung  diserahkan ke PWI Provinsi Jawa Tengah melalui Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria Perkasa Nurkamiden kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS dan disaksikan Wakil Sekretaris PWI Jateng, Solikun di Kantor PWI Jateng, Jalan Trilomba Juang No 10 Mugassari, Semarang.

Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria Perkasa Nurkamiden mengatakan  bahwa perusahaan memberikan dua jenis bantuan  berupa 300 masker non medis dan 50 liter hand sanitizer.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas di lapangan sesuai protokol kesehatan penanganan covid-19,” ucap pria yang hobby memakai topi gunung.

Sementara itu, Ketua PWI  Provinsi Jawa Tengah Amir Machmud NS, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diterima dari Pertamina EP Asset 4 ini sangat bermanfaat buat rekan - rekan ketika di lapangan suasana pandemik Covid-19.

Pemberian bantuan ini, sambung Amir Machmud  juga diharapkan dapat memotivasi semangat teman - teman wartawan, sehingga dalam peliputan bisa maksimal dengan perlindungan yang memadai.

“Hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada PWI Jateng nantinya akan segera didistribusikan kepada teman-teman wartawan,” ujar Ketua PWI Jateng.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Sekretaris PWI Jateng, Solikun mengapresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang diberikan perusahaan hulu migas ini kepada PWI dan teman-teman wartawan. Terlebih dengan kondisi saat ini, bantuan yang didapat sangat membantu para wartawan.

"Sangat tepat bantuan kali ini, terima kasih Pertamina EP Asset 4, sukses selalu," pungkas Solikun.

Untuk diketahui, Masker non medis yang diberikan kepada PWI Jateng sebanyak 300 buah merupakan produk UMKM binaan PT Pertamina EP Asset 4 dan Hand sanitizer sebanyak 10 jirigen, di mana masing-masing jirigen berisi 5 liter hand sanitizer. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »