Perhutani KPH Randublatung Kembali Bagikan Ratusan Sembako Kepada Pekerja Persemaian

Adm.KPH Randublatung
Serahkan Bantuan
BLORA - Kembali
Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung  membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada pekerja persemaian. Selasa (05/05/2020)

Adm. KPH Randublatung Ahmad Basuki (kiri) memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada pekerja persemaian Stek Pucuk Jati Plus Perhutani (JPP) desa Kapuan dan persemaian Kebun Benih Klon (KBK) di BKPH Tanggel KPH Randublatung (Selasa, 05/05/2020)

"Sebanyak 150 paket sembako dan masker itu dibagikan kepada pekerja persemaian Stek Pucuk JPP desa Kapuan dan persemaian KBK di BKPH Tanggel KPH Randublatung," jelasnya.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur (Adm) KPH Randublatung Achmad Basuki  sebagai bentuk kepedulian Perhutani  kepada para pekerja serta untuk memberikan motivasi kepada para pekerja persemaian di tengah pandemi Covid-19.

"Ini adalah merupakan  kepedulian Perhutani KPH Randublatung untuk para pekerja persemaian dan perhatian  kita terhadap kesehatannya," ucap Adm. KPH Randublatung Ahmad Basuki (Selasa, 05/05/2020).

Diharapkan, lanjut Ahmad Basuki, bantuan tersebut menjadi pendorong semangat dalam bekerja, dan selalu menjaga kesehatan dalam situasi pandemic covid-19, sampai dengan keadaan normal kembali.

Sumarni (55th) salah satu pekerja persemaian usai menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas perhatianya kepada para pekerja persemaian.

"Terimakasih kepada pak Adm, semoga apa yang di lakukan Perhutani menjadikan keberkahan bagi kita semua di bulan ramadhan ini," kata Sumarni. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »