Jelang Buka Puasa, Aparat Gabungan Halau Balap Liar Di Jalan Sumber Kradenan

Aparat Halau Balapan Liar
BLORA -  Untuk antisipasi balap liar dari para pemuda di wilayah desa Sumber Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora , Aparat gabungan Polsek dan Koramil Kradenan intensif menggelar patroli menjelang buka puasa. Kamis, (14/05/2020)

Menindaklanjuti laporan dari warga  bahwa di wilayah desa Sumber, Kecamatan Kradenan, tepatnya sepanjang jalan desa di kawasan Rel Kereta Api, setiap sore sering dijadikan tempat nongkrong dan balapan dari pemuda setempat.

Petugas gabungan, Polsek dan Koramilpun setempat  langsung turun patroli untuk mencegah kegiatan yang meresahkan masyarakat tersebut. Suwadi salah satu warga setempat mengatakan bahwa balap liar yang di lakukan oleh para pemuda tersebut meresahkan warga, apalagi warga sekitar yang masih  mempunyai anak kecil, suaranya yang berisik sangat mengganggu.

“Balap liar tersebut meresahkan masyarakat, kami ucapkan terimakasih kepada pak polisi dan pak tentara yang telah melaksanakan patroli,” ucap Suwadi.

Petugas gabungan TNI dan Polri membubarkan kerumunan pemuda yang meresahkan warga tersebut, Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Sugiharto,SH mengungkapkan bahwa dalam pembubaran massa, pihaknya menekankan kepada  anggota agar tetap humanis dengan mengedepankan edukasi kepada warga.

“Kami utamakan tindakan tegas dan humanis, sehingga warga mempunyai kesadaran diri, bahwa yang mereka lakukan meresahkan warga sekitar,” tegas  Kapolsek Kradenan. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »