Aksi Humanis Kapolres Blora, Door To Door Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Blora
BLORA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K Blusukan dari rumah ke rumah warga untuk membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga miskin terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Desa Seso dan Kelurahan Bangkle, Kabupaten Blora, Jawa Tengah Rabu,(13/05/2020).

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian Bansos Polres Blora terhadap warga miskin terdampak covid-19. AKBP Ferry mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan warga.

"Selain pembagian bantuan di balai kelurahan, kita juga door to door menyambangi warga langsung dari rumah ke rumah," ucap AKBP Ferry.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Solok Ini menguraikan bahwa kegiatan sosial Polres Blora ini akan terus berkelanjutan selama pandemi covid-19 dan ini adalah wujud nyata bahwa Polri selalu ada bersama masyarakat ketika  membutuhkan.

"Intinya kita ingin meringankan beban masyarakat miskin, terutama yang terdampak covid-19," tandas Kapolres Blora.

Untuk di ketahui, hari ini Polres Blora telah membagikan 100 paket sembako baik di tingkat Polres maupun Polsek Jajaran.

Salah satu warga penerima bantuan di Kelurahan Bangkle RT 03/01 Turiman mengaku kaget, ketika di datangi Kapolres Blora bersama Pejabat Utama dan Lurah Bangkle.

"Sempat kaget tadi, kok ada pak polisi datang kesini, alhamdulilah dan  terimakasih bantuannya pak, dapat sembako," kata Turiman.

Sementara itu Lurah Bangkle Andi Nurrohman,S.S.t,M.Si mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan oleh Polres Blora.

"Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora yang telah membantu warga Bangkle, tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," kata Lurah Bangkle. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »