Peduli Koin Rupiah, DBM Kumpulkan Ratusan Ribu Untuk Sesama

Anggota DBM Serahkan Koin
Untuk Nenek Renta
BLORA - Gerakan koin difabel peduli ummat, "Menuju Kabupaten Blora Inklusi dan Ramah Difabel"  itulah yang menjadi komitmen bersama Difabel Blora Mustika (DBM) kompak mengumpulkan koin 100, 200 dan 500 uang logam.

Ketua Difabel Blora Mustika (DBM) Abdul Ghofur mengatakan bahwa Peduli Koin Rupiah ini sebagai wujud kepedulian DBM terhadap sesama difabel daripada uang logam itu tercecer terutama uang kembalian belanja, bisa dimasukan ke kaleng (celengan=Jawa).

"Uang logam yang terkumpul akan dipilah oleh DBM dan yang layak edar akan didistribusikan kembali ke sesama difabel  melalui difabel peduli ummat," ucap Ketua DBM.

Penyaluran, sambung Ghofur gerakan "Koin Difabel Peduli Ummat" di masa Covid-19 Sesion ke-3 hari ke-2. Jumat  (01/05/2020) demikian melalui siaran FB dan IG DBM.

Lebih lanjut, hal ini dilakukan DBM untuk mengurangi beban berat  kebutuhan difabel terutama yang menjadi kepala keluarga, yang dialami saat ini.

Dampak dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)  sangat dirasakan sekali bagi mereka yang tidak punya penghasilan dan sudah tidak bekerja, lewat gerakan KOIN 100, 200, 500 Rupiah yang dikumpulkan DBM selama ini bisa bermanfaat dan berguna bagi mereka yang membutuhkan," pungkas Gus Ghofur panggilan akrab Ketua DBM via Whatsapp. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »