Petugas Gabungan di Blora, Gebyur Disinfektan Di Publik Area

TNI Polri BPBD Guyur Disinfektan
Di Area Publik Blora
BLORA - Aparat Gabungan Polres Blora, Kodim 0721/Blora bersama BPBD Kabupaten Blora kembali mengguyur disinfektan di
tempat - tempat fasilitas umum di wilayah Kabupaten Blora, Sabtu  (02/05/2020).

Upaya penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan adalah Sepanjang jalan Jendral Sudirman, Taman Bangkle, kawasan Terminal Blora, kawasan Blok T, kawasan Lapangan Kridosono, serta sepanjang jalan Dr. Sutomo, kawasan Super Blok
dan sekitaran Taman Mustika Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan
bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Blora.

"Kegiatan pencegahan akan terus kami lakukan, salah satunya adalah penyemprotan disinfektan, namun demikian kami harap peran serta masyarakat yaitu dengan disiplin menaati protokol  kesehatan," ucap Kabag Ops.

Dalam Penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan mobil pemadam kebakaran dari BPBD Blora. Selain penyemprotan disinfektan, anggota Polres Blora juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menaati instruksi pemerintah terkait covid-19 melalui pengeras suara.

Iring- iringan mobil patroli polisi dengan pengeras suara menyampaikan imbauan di iringi dengan mobil damkar menyemprotkan disinfektan dengan operator dari petugas Polres Blora, Kodim 0721 dan petugas BPBD Blora imbuhnya.

Kabag Ops berharap masyarakat Kabupaten Blora sadar dan disiplin untuk bersama - sama menaati prosedur kesehatan demi memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Blora.

“Mari kita sadar dan disiplin menaati prosedur kesehatan yang ada, semata - mata demi kesehatan bersama," pungkas Kabag Ops. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »