PPSDM Migas Cepu Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1441 H

Pembagian Sembako Di PPSDM Cepu
BLORA - Bertempat di Kantor PPSDM Migas Cepu Jl. Sorogo No.1 Kampungbaru, Karangboyo, Kecamatan  Cepu, Kabupaten Blora telah dilaksanakan kegiatan Pembagian bingkisan lebaran hari Raya Idul Fitri 1441 H oleh Kepala PPSDM Migas Cepu kepada pegawai OS dan CS PPSDM Migas Cepu, berupa sembako kepada 350 orang pegawai. Selasa (19/05/2020)

Kepala PPSDM Migas Ir Wahid Hasyim  mengatakan bahwa tidak terasa kita udah WSH selama 3 bulan dan selalu setia menjaga PT migas.

Kita paham, sambung Wahid Hasyim Covid ini tidak selamanya dan tidak menjadi masalah kita sendiri, tetapi kita juga harus mendukung program pemerintah.

"Kita harus ikut mensosialisasikan program pemerintah dan kita wajib mengikuti agar pandemi Covid cepat selesai dan kita bisa menjalankan kegiatan seperti biasa," ucap Wahid Hasyim.

Lebih lanjut Kepala PPSDM Migas mengatakan bahwa agar kita mengurangi kumpul - kumpul ngopi bareng agar terhindar dari Covid-19 dan menjaga PPSDM migas agar tidak ada pegawai PPSDM yang terkena Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Selama ada Covid-19  PPSDM Migas tidak melakukan aktifitas sehingga tidak terdampak Corona," jelasnya.

Situasi Cepu tanpa aktifitas PPSDM Migas kelihatan sekali, sehingga kita harus berkontribusi terhadap pencegahan Covid-19.

"Saya minta pegawai PPSDM Migas pada saat situasi sulit harus bisa berbagi terhadap masyarakat sekitar," imbuhnya.

"PPSDM migas selalu memperhatikan pegawainya walaupun dalam situasi yang sulit biarpun agak berkurang dikit-dikit," pungkas Wahid Hasyim. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »