Isolasi Mandiri Dengan Ketat Di Blora, 1 Pasien Kluster Kunden Sembuh Covid-19

Pemberian karangan bunga dan bingkisan kepada keluarga Hartono
BLORA - Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, MSi  kunjungi Keluarga Hartono,  keluarga almarhum Wiwid Setyo Nugroho dalam rangka memberikan dukungan moril dan ucapan selamat atas kesembuhan Widya Eka Nurhartati Istri almarhum  dari covid-19 di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. (21/05/2020)

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes, menyampaikan  bahwa kedatangan kami ke Kunden ini dalam rangka menyampaikan kabar baik bahwa istri almarhum Wiwid Setyo Nugroho, yakni Widya Eka Nurhartati saat ini hasil Swab PCR Negatif.

"Saya menghimbau warga Kunden tidak boleh mendiskriminasi keluarga bapak Hartono, Kami dari Dinas kesehatan mengucapkan selamat atas kesembuhannya," ucap Lilik Hernanto.

Sementara itu, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, MSi. mewakili Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga Hartono dan lingkungan perumda Kunden.

"Kami beserta rombongan berkunjung untuk memberikan motivasi bahwa corona bisa disembuhkan. Selamat atas kesembuhan. Kita berharap semoga wabah corona di kabupaten Blora segera berakhir," jelas Arief Rohman.

Pada kesempatan yang sama, Hartono yang sekaligus Ketua RT.002 RW.004 Kelurahan Kunden  mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami sehingga anaknya saat ini sembuh dari Covid-19. Terima kasih semua yang telah hadir di rumah kami untuk mengucapkan selamat kepada kami, imbuhnya.

"Saya mohon kepada Pemkab Blora untuk memberikan sosialisasi kepada warga apabila ada salah satu keluarga yang sedang isolasi tolong jangan dibully. Saya titip pesan kepada teman-teman yang saat ini menjalani isolasi, jangan mengabaikan dukungan sekecil apapun kepada kita karena itu sangat berarti bagi kita," tandas Hartono.

Perlu diketahui, Kesembuhan Widya Eka Nurhartati dari Positif Covid-19 merupakan kesembuhan yang pertama kalinya kasus Covid-19 di Kabupaten  Blora. Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Kakesbangpol Kabupaten Blora, Forkopimcam Blora, Kepala Puskesmas Blora,
Lurah Kunden, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kunden dan Warga setempat. (WN/Red).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »