Kodim 0721/Blora Door To Door Bagikan Ratusan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Anggota Kodim Blora Door To Door Berikan Sembako
BLORA - Warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), mendapat kiriman paket sembako dari Kodim 0721/Blora, yang secara Door To Door datang anggota kodim datang ke rumah - rumah warga Blora, Rabu (06/05/2020),

Tindakan luar biasa, sembako untuk warga kurang mampu terdampak virus corona tersebut, selain dikirim dengan mobil bak terbuka, sebagian disalurkan dengan menggunakan belasan sepeda motor dinas berkeranjang sesuai sasaran yang telah di data sebelumnya.

"Pengiriman peket sembako dengan sepeda motor ini, agar bisa langsung ke rumah-rumah warga di pedesaan," jelas Kasdim Mayor Inf. Budi Leksono.

Menurut Kasdim Blora, penyaluran paket sembako dilakukan bertahap door to door, mendatangi rumah - rumah warga terdampak Covid-19, agar tidak terjadi kerumunan massa.

"Untuk menghindari kerumunan massa di tengah pandemi corona, paket sembako dikirim anggota dari rumah ke rumah warga," tambah Kasdim.

Paket sembako, sambung  Budi Leksono, antara lain beras lima kilogram, minyak goreng, gula mie juga masker dan lain-lain.

Pengiriman sembako dipimpin langsung Dandim Letkol (Inf) Ali Mahmudi, sekaligus memberangkat  anggota tim penyalur dari halaman Makodim Blora.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, ada sejumlah  700 paket sembako yang dibagikan warga terdampak Covid-19 diberikan sesuai nama alamatnya dan langsung ke rumah masing-masing.

Warga penerima paket sembako, lanjut Dandim Blora, sebelumnya sudah di data oleh Babinsa di wilayah desa binaannya, sehingga akan tepat sesaran.

"Terima kasih kepada para pengusaha dan donator atas bantuannya, semoga bakti sosial ini bermanfaat untuk saudara kita terdampak virus corona di Blora," pungkas Letkol (Inf) Ali Mahmudi.

Untuk diketahui, Kodim 0721/Blora dalam penyaluran kali ini  dilakukan bertahap, karena selain untuk warga, juga disalurkan ke sejumlah panti asuhan. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »