Duda Tewas Gantung Diri, Diduga Frustasi

Illustrasi
BLORA - Warga Desa Gotputuk, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora dibuat geger, setelah  menemukan J (51th), warga setempat, yang meninggal gantung diri sekira pukul 20.30 WIB, di dalam kamar rumahnya.  Rabu (06/05/2020)

Pertama kali korban ditemukan oleh ibunya, Jami (72th) yang bertempat tinggal satu rumah. Selanjutnya, Jami  berteriak meminta tolong ke warga terdekat.

Mendengar teriakan tersebut, Riyanto (31th), ikut melihat korban yang berada masih didalam kamar tersebut, sedangkan Siti Nurul Alfiah (16th) meminta tolong kepada warga yang lain dan memberitahukan kejadian tersebut ke Kepala Desa, dan  selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngawen.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kapolsek Ngawen, Iptu Sunarto ketika dihubungi media ini via sambungan WhatsApp menjelaskan, bahwa korban diduga frustasi, karena korban sudah cukup lama ditinggal istrinya (menduda).

“Ketika anggota datang ke TKP, jasadnya masih dalam keadaan menggantung. Dibantu warga, anggota melakukan evakuasi terhadap korban untuk diturunkan. Selanjutnya dilakukan Identifikasi dan pemeriksaan Oleh Team Medis dari Puskesmas Ngawen,” ungkap Iptu Sunarto.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan, polisi menyimpulkan bahwa korban meninggal karena gantung diri. Sebab, pada bagian kemaluannya ditemukan cairan sperma.

“Dari hasil penyelidikan, korban murni gantung diri dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” pungkas Kapolsek Ngawen. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »