Polres Blora Kawal Ketat Pembagian BLT - DD Di Tunjungan

Pembagian BLT - DD Di
Kecamatan Tunjungan

BLORA - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)  Tunjungan Polres Blora AKP Budiyono,SH pimpin pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) 
bertempat di Kantor Kecamatan Tunjungan, Selasa, (19/05/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tunjungan Bambang Dwi Priyono SE, Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH, Danramil Tunjungan serta Kepala Desa dan perangkat desa masing masing desa yang menerima bantuan BLT - DD dan masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Pengamanan dilakukan oleh Polsek Tunjungan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, agar lancar dan tertib.

"Kita lakukan pengamanan bersama TNI dan Satpol PP untuk memastikan pembagian BLT - DD  berjalan aman," ucap Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono.

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa tersebut, setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000.

Selain melaksanakan pengamanan petugas gabungan juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distancing atau menjaga jarak aman dan tidak berkerumun.

"Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan," tandas Kapolsek Tunjungan.

Untuk di ketahui, pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di wilayah kecamatan Tunjungan di jadwalkan tiga hari pembagian yaitu Senin (18/05/2020) kemarin, hari ini dan besok. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »