Biar Perbatasan Tidak Macet, Lalin Perlu Direkayasa Polsek Cepu

Rekayasa Lalin Cepu
Perayaan Tahun Baru 2020
BLORA - Untuk mengantisipasi kemacetan diwilayah perbatasan Jateng-Jatim, Polsek Cepu Polres Blora akan melakukan rekayasa Lalu lintas selama perayaan malam tahun baru 2020 di wilayah kecamatan Cepu.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH mengungkapkan bahwa di wilayah Kecamatan Cepu akan ada lima titik tempat perayaan malam tahun baru 2020, diantaranya Panggung Hiburan di Taman Seribu Lampu Cepu, Panggung Hiburan di Taman Tuk Buntung Cepu, Panggung Hiburan di Lapangan Ronggolawe dan Hiburan di Hotel Arra Cepu, Serta Perayaan di Nol Kilometer Pertamina Cepu.

Lanjut Kapolsek, di Sepanjang Jalan Kantor Pos hingga taman seribu lampu akan di tutup total karena akan di Gelar Car Freee Night.

"Penutupan Jalan akan dilakukan mulai pukul 18.00 wib, untuk itu telah kami lakukan rekayasa lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan," Ucap Kapolsek.

Untuk Jalur pertama, kata AKP Slamet Riyanto   adalah jalur yang akan di lalui Pengguna jalan yang dari arah Semarang yang akan menuju ke Jawa Timur, Sedangkan jalur kedua adalah yang akan di lalui pengguna jalan dari arah Jawa Timur Ke Semarang menuju Blora.

"Bagi pengendara Dari Semarang/Blora  yang akan menuju Jawa Timur bisa melintasi Jln Blora Cepu - Jalan Pemuda - SP4 Pemuda - Jl Diponegoro - SP4 Kantor Pos - Ketapang - Surabaya," katanya.

Sementara itu, menurutnya  Dari Arah Randublatung bisa melintasi SP3 SPBU - Jln By Pas - SP4 wonorejo-Jln Pemuda - SP4 Pemuda - Jln Diponegoro - SP4 kantor Pos - SP3 ketapang - Surabaya

Bagi pengguna jalan Dari Surabaya yang akan menuju Blora/Semarang bisa melalui Simpang empat Ketapang - Pasar Plaza - Jln Pemuda - Arah - Jln Cepu Blora Blora. Sedangkan yang menuju arah Randublatung bisa melalui rute simpang empat Ketapang - Pasar Plaza - Jln Pemuda - SP4 Wonorejo - Jln By Pas -  SP3 SPBU - Jln Cepu Randublatung, tandasnya.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan perayaan Malam Tahun Baru dengan tertib dan taat pada aturan.

"Mari kita jaga bersama situasi Perayaan Malam Tahun Baru 2020 Agar tetap aman dan kondusif, Tetap patuhi dan taati aturan yang ada demi keselamatan bersama," Ucap Kapolsek. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »