Liburan Akhir Tahun, Dengan Kereta Api Saat Ini Nyaman Loh

Stasiun Randublatung
BLORA - Jelang libur akhir tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Blora  Polda Jateng, terus menerus melakukan pantuan Arus Lalu lintas di Stasiun Kereta Api Dan Terminal. Kegiatan tersebut dilakukan Untuk antisipasi adanya lonjakan penumpang yang bisa menimbulkan kerawanan.

Saat ini  Kepolisian Sektor (Polsek)  Randublatung Polres Blora yang dipimpin oleh Kasi Humas Aiptu Rosikun, patroli menyambangi Stasiun Kereta Api di Randublatung.  Sabtu (14/12/2019)

"Patroli rutin dilaksanakan di obyek vital dan tempat keramaian, namun demikian menjelang libur akhir tahun, patroli stasiun kereta dan terminal lebih di tingkatkan," Ucap Kasi Humas.

Lebih lanjut Kasi Humas membeberkan, bahwa hingga saat ini belum nampak adanya lonjakan penumpang, namun demikian pihaknya menghimbau kepada petugas Polsuska agar selalu siap siaga dan waspada dalam melakukan penjagaan, Kasi Humas berpesan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek setempat.

"Kepada Rekan Polsuska, kami himbau agar selalu waspada dalam penjagaan," Beber Kasi Humas.

Salah satu penumpang Kereta Api Blora Jaya Semarang - Cepu yang sedang turun di Stasiun Randublatung Siska Pramesti, memberikan tanggapan positif dengan adanya Petugas Kepolisian yang selalu patroli ke Stasiun Kereta Api.

"Tentunya kami senang dengan adanya patroli kepolisian, kami jadi lebih tenang dan merasa nyaman," Ucap Siska Pramesti.

Sementara itu Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa patroli ke Stasiun Kereta adalah sesuai dengan Instruksi Kapolres Blora, untuk memberikan situasi yang aman kondusif.

"Patroli untuk menciptakan Situasi yang aman kondusif, jelang libur natal 2019 dan tahun baru 2020," tegas Kapolsek.  (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »