Patroli Gabungan TNI Polri Sambangi Poskamling

Anggota Polres Sambangi
Poskampling
BLORA - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Jepon Polres Blora bersama Koramil Jepon melaksanakan patroli gabungan di tempat-tempat rawan kejahatan dan kriminalitas, Selasa (11/12/2019) malam hingga dini hari tadi.

Patroli gabungan yang di pimpin Ka SPK Aipda Sunoko bersama anggota Polsek dan Koramil, juga menyambangi pos kamling yang berada di wilayah, salah satunya Poskamling, Rt 03/01 Desa Turirejo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Menurut Aipda Sunoko, Sambang yang dilakukannya di poskamling untuk memberikan motivasi warga untuk tetap semangat menjaga kampung agar aman.

“Kami sambangi mereka untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Jepon Iptu Supriono membeberkan bahwa Pelaksanaan patroli gabungan merupakan arahan dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, guna terjalinnya sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah khususnya Wilayah Hukum Polsek Jepon.

Mbah Munir, Salah satu tokoh masyarakat di lingkungan tersebut mengapresiasi Kehadiran Polisi dan TNI di Poskamling RT 03/01 Desa Turirejo tersebut, "Alhamdulilah, tentunya warga senang disambangi pak tentara dan pak polisi, wargapun makin semangat untuk ronda." Ucap Mbah Munir. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »