Ratusan Personil Polres Blora Siap Amankan Pro Futsal League 2020

Jumpa Pers
BLORA - Ratusan Personil Kepolisian Resor (Polres)  Blora siap amankan Pro Futsal League 2020 Yang di selenggarakan di GOR  Mustika Blora, Sabtu, (07/12/2019). Liga Futsal yang di ikuti 12 Tim dari berbagai penjuru Indonesia ini akan di gelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu 07 hingga 08 Desember 2019.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan personil untuk mengamankan jalannya Liga Futsal Nasional yang akan berlangsung selama dua hari tersebut.

"Kami tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, Sebanyak 84 Personil Polres Blora, yang akan di bantu oleh TNI, Satpol PP serta pengaman internal panitia akan melakukan pengamanan extra," Ucap Kabag Ops, usai pimpin apel pengamanan.

Lebih lanjut Kabag Ops membeberkan bahwa, pengamanan akan di laksanakan didalam maupun diluar Gedung, untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, bahkan lokasi parkirpun menjadi pantauan petugas untuk mencegah kerawanan curanmor.

Sementara itu, Ucup Farid Saputro, salah satu panitia mengatakan bahwa Pro Futsal League 2020 ini adalah Salah Satu even tahunan yang dilaksanakan secara nasional, dan Tahun ini di selenggarakan di dua tempat yang berbeda, yakni di Kabupaten Blora Jateng dan Bojonegoro Jatim.

"Pro Futsal League 2020 ini di ikuti oleh 12 tim dari penjuru seluruh Indonesia, dan di gelar di Blora Sedangkan 12 tim lainnya di gelar di Bojonegoro," Ucap Ucup. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »