Tutup Giling 2019, PT GMM Santuni Anak Yatim Di Desa Tinapan

Santunan Anak Yatim
BLORA - PT Gendhis Multi Manis Todanan, Blora  menyelenggarakan Acara Santunan Anak Yatim di Desa Ring satu  Perusahaan, khusunya  Desa Tinapan, bertempat di Balai Desa Tinapan, Jumat (27/12/2019).

Dihadiri Kepala Desa Tinapan, A. Istono, Direktur PT Gendhis Multi Manis, yang dalam kesempatan kali ini diwakili Manager Quality Assurance, Slamet, Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna Desa Tinapan serta 62 Anak Yatim Piatu bersama masing-masing Pendamping.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas selesainya Musim Giling Tahun 2019 dan wujud peduli kami kepada lingkungan Ring satu  Perusahaan yaitu desa Tinapan, dan kami berharap kegiatan ini dapat menjadi Program kami berkelanjutan,” jelas Slamet.

Kepala Desa Tinapan A. Istono mengatakan bahwa  kegiatan yang telah dilakukan oleh PT Gendhis Multi Manis baik untuk warganya, dan berharap dengan adanya santunan ini dapat membantu dan memberikan manfaat kepada Anak Yatim Piatu di Desa Tinapan.

"Anak Anak yatim menerima bantuan dana dan sarung untuk anak laki-laki, untuk anak Perempuannya jilbab," kata Kades Tinapan.

Acara diakhiri dengan tausiayah sekaligus doa dari Ustadz Masrur yang merupakan tokoh masyarakat Desa Tinapan.  (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »