Diduga Tersengat Listrik Jebakan Tikus Di Sawah, Warga Wado Meninggal

Letak Korban Tergeletak
Di Sawah Desa Wado 
BLORA - Warga Dukuh  Sudung RT.009 RW.006 Desa Wado Kecamatan Kedungtuban meninggal dunia diduga tersengat listrik jebakan tikus dipersawahan milik Parji Pada Minggu 29/12/2018 Pukul 19.30 WIB.

Korban bernama Ladimin (63th) malam itu setelah melaksanakan Sholat Magrib berjamaah berpamitan kepada putranya pergi kesawah, berniat untuk menyalakan listrik jebakan tikus.

Menurut keterangan anak  korban Ahmad Amin sudah melarang Ayahnya agar tidak pergi kesawah malam hari, namun korban tidak menghiraukan larangan anaknya tersebut.

"Malam itu korban berangkat menggunakan sepeda ontel.kemudian berjalan kaki menuju sawah miliknya.namun belum sampai kesawah miliknya korban sudah jatuh tersengat listrik dan meninggal di tempat," kata Amin.

Dari keterangan warga setempat Sandiman (48th) menjelaskan bahwa  dirinya saat itu juga mau melihat kesawah miliknya kebetulan meliwati pematang sawah milik sdr Parji

"Dengan menggunakan sorot lampu senter saya  melihat sesosok korban di pingir pematang sawah sudah tergeletak telah meninggal," ucap Sandiman.

Melihat kejadian tersebut, lanjut Sandiman segera menghubungi perangkat desa wado bahwa ada warga desa yang tersengat aliran listrik disawah.

"Informasi tersebut lalu  diteruskan ke Polsek dan pukesmas kecamatan Kedungtuban untuk mengevakuasi korban dari sawah," jelasnya.

Hasil Visum Tim medis Pukesmas kecamatan Kedungtuban disela - sela jari kanan dan kiri kaki korban terdapat lecet yang di sebabkan sengatan listrik.

Usai olah TKP, tindakan selanjutnya dari Kepolisian Resor (Polsek) kedungtuban, Polres Blora yang dipimpin Iptu Sugiman menyerahkan korban kepihak keluarga untuk dimakamkan besuk hari. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »