Polres Blora Latih Dalmas Antisipasi Kerawanan Natal dan Tahun Baru

Latih Dalmas
BLORA - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jateng, Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora. Seperti yang di lakukan, Selasa, (10/12/2019) Polres Blora menggelar Pelatihan Dalmas Yang di ikuti oleh 200 anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Pelatihan tersebut dalam rangka persiapan pengamanan natal 2019 dan perayaan tahun baru 2020. Adapun pelatihan tersebut di buka langsung oleh Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani.

Wakapolres mengungkapkan bahwa, pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, meskipun situasi Blora relatif aman, namun Polres Blora selaku aparat keamanan selalu siap siaga antisipasi jika terjadi kejadian yang tidak di inginkan. "Polres Blora selalu siaga untuk menjaga pengamanan, dan pelatihan dalmas ini adalah salah satu persiapan untuk pengamanan natal dan tahun baru, yang sudah di depan mata." Ucap Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut anggota di berikan materi Dalmas Awal, Dalmas Inti, serta Negosiasi dan Penanggulangan Huru Hara.

"Dengan pelatihan ini, diharapkan anggota bisa profesional dalam melaksanakan tugas, terutama ketika situasi genting, dimana harus dilakukan tindakan tegas, namun tetap humanis dan terukur, demi keamanan masyarakat." Pungkas Wakapolres. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »