Atlit Pordirga Aeromodelling Blora, Gondol 4 Medali Di Kejurprov Jateng

Atlit Aeromodelling Blora
Di Kejurprov Di Pekalongan
BLORA - Atlit Pordirga Aeromodelling Blora, berhasil gondol 4 medali di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2019 Jawa Tengah, di lapangan Desa Watusalam, Kecamatan  Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Cabang olahraga yang belum setahun dibentuk di Blora ini berhasil menorehkan prestasi di event tingkat Provinsi Jawa Tengah.

"Ini merupakan awal yang baik, baru pertama ikut kejurprov namun dapat medali, sesuai harapan saya," ungkap  Agustinus ketua Pordirga Aeromodelling Blora usai pertandingan. Minggu (15/12/2019).

Medali tersebut di persembahkan di kelas OHLG Chuck Glider, 2 medali emas oleh Erima Nailul Lathifah KU 12/pi dan Diyan Novita Artika Rani KU 15/pi. Sedangkan Perak oleh Adelia Lintang K.H KU 15/pi dan Perunggu oleh Aaron Seto Buwono Perunggu, KU 15/ pa.

Awalnya Diyan Novita Artika Rani, sempat ragu karena pesawat OHLG Chuck Glider miliknya menabrak tiang listrik, namun ia kaget ketika diumumkan panitia ternyata dapat medali Emas.

"Awalnya gak percaya saya dapat medali, pesawatku kan  nabrak tiang listrik,"  kata Rani panggilan akrabnya.

Perlu diketahui, Kejurprov 2019 Jawa Tengah yang di ikuti oleh 16 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, dilaksanakan selama 2 hari 14 hingga 15 Desember 2019. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »