Ultah DWP Blora Diisi Dengan Beberapa Lomba

Penyerahan Hadiah Lomba
BLORA - Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora hari ini  dilaksanakan resepsi dalam rangka HUT Darma Wanita Persatuan (DWP)  yang Ke-20 Tahun. (20/12/2019)

Kegiatan bertemakan “Organisasi kinerja Darma Wanita Persatuan (DWP) sebagai Mitra strategis Pemerintah untuk suksesnya Pembangunan Nasional" ini dihadiri sekira 300 orang dari Ibu-ibu PKK, Ibu Persatuan Istri prajurit (Persit) dan Ibu Bhayangkari Polri.

Turut Hadir dalam acara ini Ketua Penasehat Darmawanita (Umi Khulsum Djoko Nugroho), Ketua Darma Wanita Persatuan Kab. Blora Ibu  Komang Irawadi, Ibu Forkopimda Kab. Blora, Ibu Wakil Ketua Darma wanita Blora persatuan, Ketua Organisasi wanita se Kab.Blora, Ibu Ketua Darmawanita OPD se-Kab. Blora, Pengurus dan anggota Darmawanita Kab. Blora, Perwakilan Bhayangkari Polres Blora, Perwakilan Persit Kodim 0721/Blora, dan Perwakilan PKK Kab. Blora.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Darma Wanita, Sambutan dari Ketua Darma wanita Kab. Blora.

“Terimakasih atas terselenggaranya acara resepsi DWP ke 20  ini berjalan dengan lancar. Kegiatan darma wanita sangat di spot oleh ketua Penasehat Darmawanita Blora,” ucap Ibu Komang Irawadi.

Istri Sekda Blora itu   menambahkan bahwa Organisasi wanita ini menjelma sebagai organisasi wanita yang besar.  Sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya Pembangunan Nasional Darma wanita sangat berperan. Betapa pentingnya peran perempuan dalam mendulung pembangunan Nasional dengan meningkatkan SDM.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Munas Darma wanita pada tahun 2020.  Kami mengajak para pengurus darma wanita sebagai istri ASN untuk bersama sama meningkatkan dan mengembangkan organisasi darma wanita,” kata Ibu Komang Irawadi.

Kemudian sambutan, Ketua Penasehat Darmawanita Ibu Umi Kulsum Joko Nugroho mengucapkan  Selamat Ultah darma wanita ke-20 jatuh pada 07 Desember 2019 karena kesibukan sehingga kegiatan baru dilaksanakan pada hari ini.(20/12/2019) Dan sekaligus bisa menyerahkan hadiah lomba.

“Selamat kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT DWP Kab. Blora.  HUT kali ini dengan tema Organisasi kinerja Darma Wanita Persatuan ( DWP) sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya Pembangunan Nasional,” jelas Ibu Umi Kulsum Joko Nugroho.

Sambung Ibu Umi, bahwa Di Kab. Blora angka HIV meningkat dan mari kita perangi dengan di awali dari kita sendiri dan masyarakat dilingkungan masing masing. Maraknya di medsos tingginya angka radikalisme mudah mudahan tidak ada di Kab.Blora dengan sasaran para remaja.

"Dengan adanya perihal maraknya medsos akhir akhir ini, ibu ibu wajib peduli para remaja,” tuturnya. 

Imbuhnya, terkait  keterlibatan DWP sebagai pendamping ASN tidak dapat dipandang sebelah mata sebab peran serta dan kinerja ibu ibu DWP menjadi motivator keluarga menuju kesuksesan dan kebahagiaan.

"Peran serta dan kinerja ibu ibu DWP sangat perlu untuk menjadi motivator keluarga menuju kesuksesan dan kebahagiaan," pungkasnya. (JWN/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »