Anggota Polres Blora Patroli Gereja Gereja Di Blora

Patroli Di Gereja
BLORA - Menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, petugas kepolisian mulai mengintensifkan patroli ke tempat ibadah. Hal ini dilakukan untuk persiapan pengamanan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Jajaran Kepolisian Resort  (Polres) Blora, Polda Jateng terus siaga dan berjaga selama perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jiken Polres Blora, Satu Regu Patroli di bawah pimpinan Ka SPK Aiptu Suparno, menyambangi Gereja Katholik di wilayah Desa Nglobo Kecamatan Jiken. Sabtu,(21/12/2019) Dini hari tadi. Bukan hanya Polsek Jiken Saja, Seluruh Polsek Jajaran Polres Blora juga melakukan hal serupa.

Nampak Anggota Kepolisian Patroli dengan Body System di lengkapi dengan Senjata Laras Panjang, Blusukan ke Gereja Gereja di Blora.

Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi Supriyono,SE mengungkapkan bahwa Patroli bersenjata ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak di inginkan, apalagi menjelang perayaan natal dan tahun baru, pihaknya tidak ingin Underestimate dengan situasi yang ada.

"Patroli rutin telah dilaksanakan setiap hari, namun menjelang perayaan Nataru, Patroli ke Gereja dan Obyek Vital lebih ditingkatkan," Ucap Iptu Eko.

Sementara Itu, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH membeberkan bahwa pihaknya telah memerintahkan seluruh jajaran Polres Blora untuk meningkatkan Patroli ke Gereja Gereja, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan perayaan natal 2019 serta tahun baru 2010.

"Seluruh jajaran Polres Blora, Melaksanakan Patroli Bersenjata dengan sasaran gereja dan obyek vital, kegiatan ini adalah untuk antisipasi dan menjamin kenyamanan warga saat merayakan natal," Beber Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru, Polres Blora bersinergi bersama TNI dan Instansi terkait.

"Mari bersama kita amankan perayaan natal dan tahun baru di Blora, kami harapkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, untuk mewujudkan natal dan tahun baru yang aman dan nyaman di Blora," Pungkas AKBP Antonius Anang.  (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »