Jelang Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Kapolsek Jiken Polres Blora Cek Sarana Prasarana

Pemeriksaan Sarana Prasarana
Di Polsek Jiken
BLORA - Kapolsek Jiken Polres Blora Iptu Eko Septi Supriyono melakukan pengecekan kendaraan dinas, senjata api (senpi) dan alat komunikasi menjelang Operasi Lilin Candi 2019. Pengecekan ini dilakukan di halaman Mapolsek setempat, Selasa (03/11/2019).

"Kami lakukan pengecekan semua sarana dan prasarana yang ada di Polsek, semua harus dalam keadaan berfungsi. Karena ini akan digunakan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, pengecekan perlu dilakukan agar saat pengamanan nanti tidak terjadi kendala di lapangan. Termasuk untuk memudahkan koordinasi antar anggota, yakni kesiapan alat komunikasi berupa HT.

“Mudah-mudahan ini semua bisa kita manfaatkan dengan baik, dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Jiken,” harapnya.

Ditegaskan Kapolsek, pihaknya siap mendukung penuh pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2019 mendatang. Oleh karena itu jauh-jauh hari sebelum digelarnya operasi rutin setiap tahun ini, pihaknya terlebih dulu melakukan pengecekan agar semua tidak mengalami kendala.

“Semua kendaraan dinas baik R4 dan R2 dalam keadaan baik, begitu juga alat khusus seperti senjata api, metal detector dan rompi anti peluru juga masih dalam kondisi bagus. Jadi jika ada kekurangan, kita masih ada waktu untuk memperbaiki atau melengkapi,” jelas Iptu Eko Septi.

Di akhir kegiatan, Kapolsek pun berpesan agar sesama personil saling membantu saling mengingatkan dalam melaksanakan tugas paling sibuk di akhir tahun ini dengan pengamanan Natal dan Tahun Baru. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »