Alun Alun Timur Kridosono Blora, Menjadi Lautan Manusia, Polres Blora Lakukan Pengamanan

Panggung Sepeda Santai
Dan Jala Sehat
BLORA - Alun alun Timur Kridosono Blora menjadi lautan manusia, ribuan masyarakat memadati eks stadion tersebut untuk mengikuti kegiatan Senam Bersama dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Blora ke 270. Jumat, (13/12/2019) pagi.

Mulai dari anak anak hingga orang dewasa nampak antusias dalam mengikuti kegiatan. Untuk diketahui, ada tiga kegiatan yang di laksanakan, yaitu Senam bersama, Jalan Sehat serta Sepeda Sehat. Bupati Blora H.Djoko Nugroho bersama Forkompinda membuka langsung kegiatan tersebut. Dalam Sambutannya Bupati mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian hari Jadi Kabupaten Blora, serta untuk memperingati Hari Ibu dan Hari Anti Kekerasan Terhadap perempuan dan anak.

"Pagi ini ada tiga kegiatan, yaitu Senam Bersama, Jalan sehat dan Sepeda Sehat, Ini semua untuk masyarakat Blora," Ucap Bupati Blora.

Sementara itu, Polres Blora selaku aparat keamanan telah menyiapkan personilnya untuk melakukan pengamanan di lokasi maupun di sepanjang Jalur yang dilewati.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa, pihaknya telah menyiapkan anggota untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

"Anggota telah kita siapkan untuk pengamanan, dimana tiap tiap titik kerawanan telah kita tempatkan anggota, untuk antisipasi kejadian tidak di inginkan," Ucap Kapolres.

Adapun Dalam pengamanan Polres Blora di bantu oleh TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Kepada Warga Yang mengikuti kegiatan, Kapolres menghimbau agar hati hati dan waspada terutama dalam memarkir kendaraan maupun dalam membawa barang berharga seperti dompet dan Hape. "Kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan, Kita Himbau agar waspada, terutama dalam parkir kendaraan serta membawa barang berharga," Pungkas

Perlu diketahui, ada ribuan peserta sepeda santai warga kota Blora, memadati lapangan Kridosono. Dua tribun barat dan timur dipenuhi warga yang sedang menonton. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »