Sinergitas TNI Polri, Amankan Ibadah Gereja Gereja Di Blora

Himbauan Kapolres Blora
BLORA - Minggu, (22/12/2019) menjelang perayaan Natal 2019 aktivitas di gereja gereja mulai meningkat. Pergerakan jemaat untuk ibadah kebaktian maupun perayaan natalpun sudah menggeliat.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelaksanaan ibadah, Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng, bersinergi bersama TNI, (Kodim 0721/Blora) bersama instansi terkait melakukan pengamanan bersama.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si Membeberkan bahwa Pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi Blora yang aman dan kondusif. Pengamanan dan penjagaan telah disiapkan maksimal untuk menciptakan situasi yang aman dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

"Sebanyak 195 Personil Polres Blora, terlibat Operasi Lilin Candi 2019,dan akan fokus dalam pengamanan natal dan tahun baru, bukan hanya itu, dalam pelaksanaan tugas tentunya akan di bantu oleh TNI dan Instansi terkait lainnya," Beber Kabag Ops.

Seluruh Gereja gereja di wilayah Kabupaten Blora, mendapatkan pengamanan dari Polres Blora beserta jajarannya, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

Senada dengan Kabag Ops Polres Blora, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf.Budi Leksono pun menyatakan bahwa TNI, akan mendukung penuh dalam pengamanan natal dan tahun baru di Blora.

"Tentunya Kami akan dukung penuh Pengamanan Nataru di Blora, dengan semangat kebersamaan, mari kita jaga keamanan di Blora," Ucap Kasdim. (JWN/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »