Kapolres Apresiasi Rekan Pers, Atas Pemberitaan Yang Sejuk, Natal Aman di Blora

Jumpa Pers
BLORA - Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengapresiasi jajaran pers di Kabupaten Blora, yang ikut andil dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Blora, dimana pelaksanaan perayaan Natal 2019 di Blora berjalan aman dan lancar.

Kapolres Blora membeberkan bahwa rekan pers di Blora ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, melalui pemberitaan yang sejuk, dimana hingga saat ini toleransi dan tenggang rasa antar umat beragama terjalin erat di wilayah Blora.

"Kami Apresiasi rekan pers di Blora, dimana telah ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan pemberitaan yang sejuk, sehingga kerukunan Umat beragama terjalin baik di Blora," Ucap Kapolres. Kamis, (26/12/2019).

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa, Polres Blora akan selalu menjalin sinergi dengan TNI, serta Instansi terkait lainya dalam segala kegiatan pelayanan masyarakat, salah satunya yang masih berlangsung adalah operasi Lilin Candi 2019.

"Tentunya Polres Blora akan selalu jalin sinergitas dengan instansi lain, dan tentunya rekan pers juga berperan, semoga perayaan Tahun Baru 2020 mendatang di Blora aman dan lancar," Pungkas Kapolres.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora, Wahono.S.Sos,S.Kom menanggapi positif pengelolaan situasi Kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Blora, dimana Polri, bersama TNI dan Instansi terkait bahu membahu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Blora, terutama saat pengamanan rangkaian kegiatan Natal 2019 Kemarin.

"Sangat baik sekali, pengelolaan situasi Kamtibmas, dimana Polres Blora menggandeng seluruh elemen masyarakat, dan anggota PWI menyaksikan sendiri, dimana sinergitas antar instansi sangat kuat di Blora, terutama saat pengamanan Natal, semoga perayaan Tahun Baru 2020 juga aman di Blora," Ucap Wahono. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »