Pengamanan Nataru Di Blora, TNI-Polri Libatkan Linmas

TNI Polri Latih Linmas
BLORA - Menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru (Nataru) yang makin dekat, banyak dinamika masyarakat yang membutuhkan pengamanan dari Kepolisian. Menyadari bahwa Polisi tidak mungkin bekerja sendiri, Kepolisian Resor (Polres) Blora tentunya menjalin sinergi dengan instansi terkait. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sambong Polres Blora, Polda Jateng, Jumat (13/12/2019) melaksanakan pelatihan Linmas di Desa Brabowan Kecamatan Sambong Blora.

Kegiatan tersebut didatangi langsung oleh Danramil Sambong Kapten Sugiyono, Babinsa Sertu Jery Waluyo dan Kasi Trantib kecamatan Sambong Dahlan Rosidi, serta Bhabinkamtibmas.  Latihan di ikuti oleh 23 anggota Linmas.

Kepala Desa Brabowan Indarsih menyambut positif adanya pelatihan linmas ini, keterlibatan Linmas dalam pengamanan kegiatan di Blora.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Polsek dan Koramil Sambong, serta dari Kecamatan yang telah memberikan pelatihan kepada Linmas kami, semoga makin baik dalam membantu menjaga keamanan di Blora,” ucap Indarsih.

Kepala Kepolisian Resor Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui 
Kapolsek Sambong AKP Sutrisno,SH mengungkapkan bahwa tujuan pelatihan Linmas ini adalah untuk meningkatkan kemampuan linmas, sehingga mempunyai bekal dalam membantu tugas kepolisian, terutama untuk melakukan pengamanan di Blora  menjelang natal dan tahun baru. 

"Kepolisian tidak mungkin bergerak sendiri, untuk itulah kami bekali Linmas dengan pelatihan dan ketrampilan, dengan harapan mereka bisa membantu tugas pengamanan di Blora," pungkas  AKP Sutrisno. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »