Gubernur Ganjar Pranowo Sambangi 3 Tempat Di Blora Dengan Aman Dan Lancar

Gubernur Jateng Sambangi Blora
BLORA - Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta Rombongan di Kabupaten Blora, Kamis, (12/12/2019) berjalan aman, lancar dan kondusif. Kepolisian Resor  (Polres) Blora Polda Jateng Mengerahkan Ratusan Personilnya untuk pengawalan dan juga pengamanannya. Selain dari Kepolisian, ikut serta  melakukan pengamanan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa, pihaknya melakukan pengamanan ekstra dengan melibatkan, TNI, Satpol PP, dan juga dinas perhubungan.

"Pengamanan melibatkan TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Alhamdulilah Kunjungan Gubernur Jateng di Blora Aman, lancar dan kondusif," Ucap Kapolres.

Untuk di ketahui lokasi kunjungan Gubernur Ganjar Pranowo di tiga lokasi kecamatan berbeda, yaitu kunjungan pertama di Embung Keruk Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Dimana di Kawasan tersebut di gelar Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai (GNPDAS) tingkat Provinsi Jateng tahun 2019, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penanaman Pohon yang dipimpin oleh Gubernur Ganjar Pranowo.

Untuk kegiatan yang kedua dilakukan di wilayah Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban, dimana Gubernur Ganjar Pranowo melakukan tanam pohon di lokasi kelompok Tani Hutan Masjid Batur Mulyo Dukuh Banyuasin desa Kalen Kecamatan Kedungtuban.

Wilayah terakhir yang di kunjungi adalah kecamatan Cepu, dimana Gubernur beserta rombongan berkunjung ke Wisata Kracaan Desa Ngloram dan Lapangan terbang Desa Ngloram serta meninjau istalasi Pengolahan Air PDAM Cepu.

"Secara Keseluruhan  Kunjungan Gubernur Jawa Tengah di Wilayah Kabupaten Blora aman, Kami Ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pengamanan." Pungkas Kapolres. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »