KODIM BLORA GELAR PENYULUHAN KOMPOS GAS

Praktek Mencegah dan Penanggulangan Bila Terjadi
Kebakaran
Blora,- Sebanyak 227 personel Kodim 0721/Blora mengikuti penyuluhan dan sosialisasi Kompor Gas oleh Koperasi Purna Karyawan Pertamina, Hartidjan, SH, Manager bertempat di halaman apel Makodim 0721/Blora. (22/06/2016)
Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST mengucapkan selamat datang kepada Tim penyuluh dari Koperasi Purna Karyawan Pertamina, Manager Hartidjan, SH beserta rombongan.  Kasdim berharap kepada para anggota, jangan disia-siakan kesempatan yang baik ini, ikuti, perhatikan dan tanyakan bila kurang jelas. “Menurutnya, penyuluhan kompor gas ini sangat bermanfaat dan bagus, yakni menambah bisa menambah wawasan dan pengetahuan serta bagaimana cara mencegah dan penanggulangan bila terjadi kebakaran yang berawal dari kompor gas,” Ujar Kasdim Blora.
Mencegah dan penanggulangan bila terjadi kebakaran
Masalah kompor gas tabung yang digunakan bukan sepenuhnya tidak memenuhi standar yang ditetapkan, regulatornya bermasalah atau kebocoran pada selang yang dipakai. “Masyarakat banyak yang berpendapat wah kompor gasnya rusak,” Katanya.
Hartidjan, SH Manager Koperasi Purna Karyawan Pertamina menjelaskan dan mensosialisasikan dengan cara memperkenalkan bagian-bagian kompor gas dan fungsinya, dilanjutkan sesi konsultasi dan di akhiri dengan layanan servis bila ada kerusakan.

Dalam kegiatan ini,  juga diberikan sosialisasi tentang tabung gas, regulator, dan selang yang memiliki standar kelayakan pakai, serta diberikan cara dan pencegahan agar tidak terjadi kebakaran, ledakan tabung gas atau apapun yang di sebabkan oleh kesalahan kompor gas. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »