SISWA SMK MENGGALANG DANA BENCANA TANAH LONGSOR

Siswa SMK M Menghadang Pengendara
Minta Sumbangan Korban Longsor
Blora,- Kepedulian sejumlah siswa SMK Muhammadiyah Blora menggalang dana peduli bencana tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Dengan mengenakan seragam batik, mereka melakukan saat orang pada ngabuburit menantikan saat berbuka puasa tiba, namun para siswa tetap bersemangat untuk mengumpulkan sejumlah uang receh yang diterima dari pengendara kendaraan bermotor yang melintas di traffic light perempatan Kantor Pos Jalan Pemuda Blora.
Mereka menggalang aksi sosial kemanusiaan di traffic light perempatan Kantor Pos Blora. Saat lampu traffic ligh sedang merah, mereka menyodorkan kardus kepada para pengendara yang berhenti.
Koordinator aksi Riyana menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama secara ikhlas untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana tanah longsor. “Kami prihatin dan dengan ikhlas untuk menggalang dana, membantu korban bencana tanah longsor di Kabupaten Purworejo. Nanti kalau sudah terkumpul akan disalurkan oleh sekolah,” kata Riyana, di Blora, Rabu (22/06/2016).

Di lokasi penggalangan dana, sedikitnya ada delapan siswa SMK Muhammadiyah Blora yang beraktifitas sambil menggendong kardus kosong. “Ini baru hari pertama, dan akan kami lakukan lagi,” kata Sutrisno, siswa SMK M yang ikut dalam aksi tersebut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »