POSKO ANGKUTAN LEBARAN 2016 DPPKKI BLORA

Posko Utama DPPKKI Kabupaten Blora
Blora,- Untuk memantau penyelenggaraan angkutan Lebaran 2016 di Kabupaten Blora, Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kabupaten Blora akan menyiapkan empat Posko Angkutan Lebaran 2016.

Kepala DPPKKI Kabupaten Blora Slamet Pamuji, SH. M.Hum didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) DPPKKI Ignatus Ary Susanto mengemukakan, bahwa Lokasi POSKO UTAMA bertempat di Kantor DPPKKI Jalan Gatot Subroto Km 4,6 Telepon (0296) 531302 Fax. (0296) 531302. Di lengkapi Berikutnya, tiga POSKO di terminal utama,  yakni UPTD TERMINAL CEPU :  Jumlah anggota / personil pada Terminal Cepu sebanyak 10 Petugas. UPTD TERMINAL BLORA :  Jumlah anggota / personil pada terminal Blora sebanyak 8 Petugas. UPTD TERMINAL NGAWEN : Jumlah anggota / personil pada terminal Ngawen sebanyak 7 Petugas. Selain itu juga menempatkan personil di Posko Terpadu pada Stasiun Kereta Api Cepu.
Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kabupaten Blora menginformasikan lokasi titik rawan kecelakaan dan kondisi ruas jalan di Kabupaten Blora.
Kepala DPPKKI Kabupaten Blora
Informasi disampaikan oleh Kepala DPPKKI Kabupaten Blora Slamet Pamuji, SH.M. Hum. Kepada publik pengendara yang melintasi jalur di wilayah setempat  diminta untuk berhati-hati. 
Lokasi titik rawan kecelakaan
Jalur Kecamatan Ngawen di tikungan Pudak (pandangan tidak bebas), Kecamatan Tunjungan di tikungan Pos Ngancar (pandangan tidak bebas), Kecamatan Blora berada Jalan Jendral Sudirman – perempatan Bangkle – Tugu Batas Timur Kota  (jalan lurus dan licin), Kecamatan Jepon berada di pusat keramaian terutama di pusat kerajinan bubut (banyak penyeberang jalan, pertokoan sovenir).
Selanjutnya jalur Kecamatan Jiken, berada di tikungan tajam Palbalon dan Mricokecut (kontur jalan naik turun dan banyak tikungan tajam)
Titik rawan kecelakaan berikutnya di jalur wilayah Kecamatan Sambong yang berada di tikungan Kalimodang.




(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »