PEKERJAAN PERBAIKAN JALAN HARUS DIHENTIKAN H-10 LEBARAN 2016

Pengaturan Lalin Pada Pengerjaan Pekerjaan Jalan di Blora
Blora,- Meski beberapa ruas jalan di kebut perbaikan jalan oleh pelaksana perbaikan jalan namun tidak bisa selesai seluruhnya, untuk menghindari agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas ketika masyarakat sedang mudik ke kampung halamannya maupun masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas lainnya, Kapolres Blora AKBP Surisman melalui Kasat Lantas Polres Blora AKP Handoko Suseno meminta kepada seluruh pelaksana perbaikan jalan di seluruh wilayah Kabupaten Blora agar menghentikan pekerjaannya pada Hari H-10 perayaan Idhul Fitri.
Selain itu pelaksana pekerjaan juga diminta untuk menyiapkan ruas jalan yang bisa dilalui semua jenis kendaran, dan juga menyediakan karyawan untuk mengatur arus lalu lintas buka tutup kendaraan yang melintas jalan setempat secara bergilir selama 1x24 jam.
Ruas jalan yang sedang diperbaki diantaranya: jalan Blora-Ngawen panjang 1,1 KM, Ngawen-Todanan (Desa Japah) panjang 2 KM, Ngawen-Todanan (Desa Candi) panjang 1 KM, Jembatan Kedungtuban panjang 40M, Blora-Randublatung panjang 2,290M, Kunduran-Todanan panjang 2,290M, Doplang-Sulursari panjang 5,700 KM, By pas Cepu, Doplang-Sulursari (Desa Klatak) panjang 987M, Randublatung-Doplang panjang 1,565M, Randublatung-Doplang (Desa Sambongwangan panjang 3,5 KM, Randublatung-Doplang (Desa Wulung) panjang 505M dan Randublatung-Kedungtuban panjang 1,890M.

Dengan demikian diharapkan tidak akan terjadi antrian panjang arus lalu lintas yang sangat meresahkan masyarakat para pengguna jalan disaat melaksanakan aktifitas hari raya Idhul Fitri 2016 maupun kegiatan lainnya. "Dalam hal ini kami juga terus lakukan koordinasi dengan Bina Marga Provinsi Jawa Tengah," tandas Kasat Lantas AKP Handoko Suseno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »