BUPATI BLORA SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN DARI KORPRI KABUPATEN BLORA

Bupati Blora Djoko Nugroho Menyerahkan Bingkisan
Lebaran Kepada Pegawai Setda Blora
Blora,- Bupati Blora menyerahkan secara simbolis Bingkisan Lebaran dari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Blora kepada 15 orang anggota KORPRI Unit SETDA Kabupaten Blora. Penyerahan ini dilaksanakan pada apel pagi di halaman Kantor SETDA Kabupaten Blora yang diikuti oleh seluruh pegawai dan jajaran SETDA Kabupaten Blora. Hadir dalam acara ini Ketua KORPRI Kabupaten Blora H. Sugiyono M.Si dan Kepala Disdukcapil Purwadi, SE. (30/062016)
Tahun ini KORPRI Kabupaten Blora menyediakan 1.712 bingkisan Lebaran untuk anggota KORPRI Kabupaten Blora yang bergolongan 1 dan 2. Sedangkan untuk golongan 3 dan 4 tidak mendapatkan bingkisan.
Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi seluruh umat Muslim di Dunia. Lebaran juga sebagai puncak kehidupan, dimana diharapkan kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

Bupati Blora Djoko Nugroho juga berpesan agar Lebaran tahun ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berkumpul dengan keluarga dan sungkem dengan orang tua untuk mendapatkan berkah. Serta berpesan untuk menjaga keselamatan selama mudik lebaran nanti. "Safe drive, take care and Happy Eid Mubarak," pesan Kokok panggilan akrab Djoko Nugroho. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »